Selamat Datang di Blog Resmi UKM MAPAKESMA

Popular posts

Labels

fira giphytavicanriuz On Jumat, 08 Desember 2017



Salam Lestari...!!!
Mapakesma Jaya...!!!

Tahu nggak si agenda Mapakesma di akhir tahun kepengurusan ini?
Ini agenda paling ditunggu-tunggu karena ini merupakan kegiatan tahunan dimana kalian bisa jalan sekaligus kenalan sama kebiasaan dan anggota Mapakesma lebih dekat.
Apa si agendanya??

Ulala Happy Camp namanya. Ngapain aja si happy camp itu? Apa bedanya happy camp sendiri sama happy camp bareng Mapakesma ? oke2 dijawab satu satu ya.. hmm happy camp itu adalah kegiatan camp yang tujuannya untuk pengenalan sekilas tentang keluarga besar Mapakesma mulai dari anggota hingga kebiasaan-kebiasaan di Mapakesma, selain itu ada juga upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) kepengurusan dari Ketua Umum periode sebelumnya kepada Ketua Umum periode selanjutnya. Inti kegiatanya si jalan-camping-happy J.

Dan ini dia sekilas kenangan Happy Camp kepengurusan periode 2016/2017



sekelibat suasana camping

 
boys squad 2017


top of Ijen, Banyuwangi

Dan taraa~ kita sudah ada dipenghujung kegiatan happy camp 2017
Agenda terakhir yakni upacara penyerahan upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) kepengurusan dari Ketua Umum (Getas) periode 2016/2017 kepada Ketua Umum periode 2017/2018 (Cenil)
Doa kami semua semoga saudara Cenil dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, mampu mengantar Mapakesma untuk menuju Jaya yang sesungguhnya, dan dapat menjadi panutan bagi periode selanjutnya. Amin..



Jadilah keluarga dalam organisasi, karena hal yang paling kita impikan adalah peluk hangat keluarga dimanapun kita berada.
Salam Lestari...!!!

Mapakesma Jaya...!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments